Beranda

Salam Damai Kristus,

Pembaca yang budiman, sama seperti kekayaan alam melimpah di perut bumi pertiwi ini, keberagaman di Indonesia adalah anugerah dan rahmat yang taken for granted. Anugerah dan rahmat yang tidak perlu disangsikan kebenarannya.Indonesia adalah satu diantara sedikit negara di dunia yang penduduknya terdiri atas ratusan suku bangsa. Dengan beragam suku bangsa itu, berturut-turut kita jumpai ragam bahasa, adat-istiadat, kebiasaan dan kebijaksanaan. Tak perlu disangkal, itulah kekayaan kita. 

Edisi kali ini adalah wujud syukur atas keberagaman yang kami tampilkan lewat profil keluarga-keluarga yang hidup dalam keberagaman. “Keberagaman mendewasakan”. Kata-kata inilah yang ingin kami buktikan lewat rangkaian artikel dalam edisi bulan ini. Kami menyusun edisi kali ini dalam suasana sedih yang mendalam menyusul berita gempa di Sumatera Barat dan sekitarnya di penghujung bulan. Tapi, kesedihan itu justru menjadi sumber inspirasi kami untuk terus berkarya dan menyumbangkan apa saja yang kami bisa, agar kehidupan kita bersama menjadi semakin baik. Kami percaya musibah ini bukan tulah, melainkan ajakan untuk bangkit memperbarui diri. Juga kesempatan untuk lebih peka dan mencintai alam.

Jika Anda menerima majalah ini terlambat dari jadwal yang biasanya, harap itu dimaklumi. Suasana libur panjang di pertengahan bulan lalu membuat kami tersendat, terutama saat harus mencari narasumber. Tapi bagaimanapun, kami sungguh tak pernah luntur komitmen untuk terus hadir menemani hari-hari bersama keluarga harmonis Anda dengan bacaan-bacaan inspiratif.

Selamat membaca. Damai Tuhan beserta kita semua.

Yudhit Ciphardian

Tidak ada komentar:

Kirim email


Nama
Alamat email
Subject
Pesan
Image Verification
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Klik Dapat Dollar

Menjadi member Paid To Click

Klik Dapat Dollar