Rumah Produktif Untuk Usaha


Menurut pasutri Stephanus Andri Tjandrakusuma (30) dan Maria Magdalena Novita Arisandy Wibowo (28), rumah sekaligus bisa menjadi tempat untuk usaha. Ini terbukti dengan usaha lem kertas merk “OKE” milik Andri yang berdiri sejak 2003.

”Perasaan dilindungi, merasa semua sudah tertata, nyaman dan ada orangtua itu merupakan sebagian perasaan sebelum menikah. Setelah menikah lebih merasa mandiri dan perasaan lebih senang karena dulu yang melindungi orangtua, sekarang ada suami,” ujar Novi.

Ini berbeda dengan Andri, baginya tidak ada perbedaan yang besar karena Andri sudah menempati rumah sendiri pemberian orangtuanya sejak tahun 2003 di jalan Simo Pomahan VIII/62.

“Bedanya, sebelum menikah rumah hanya tempat untuk istirahat karena saya sering ngeluyur. Setelah menikah jadi betah di rumah karena ada istri yang menemani,” ujarnya sembari melirik mesra ke istri tercinta.

Pasutri umat paroki Rfedemptor Mundi ini berharap 5-10 tahun kedepan dapat membeli rumah baru dan rumah yang lama akan difokuskan untuk tempat usaha. Pasutri yang aktif di komunitas Choice ini berangan-angan dikaruniai orang anak. (*) 

Ferdinand Vidiandika

Tidak ada komentar:

Kirim email


Nama
Alamat email
Subject
Pesan
Image Verification
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Klik Dapat Dollar

Menjadi member Paid To Click

Klik Dapat Dollar