Beranda

Pembaca yang budiman, beberapa keluarga yang menjadi tamu kami di rubrik Serambi kali ini menaruh perhatian khusus pada masalah makanan dan menu harian keluarga. Bagi mereka, menjaga dan menjamin tersedianya makanan sehat adalah salah satu usaha untuk membangun keluarga sehat. Korelasinya jelas, asupan makanan sehat tiap hari akan menyumbang energi dalam menjalani hidup secara berkualitas.

Edisi ini secara khusus juga ingin membuktikan bahwa menu makanan sehat bagi keluarga tidak ada hubungannya dengan kemampuan ekonomi keluarga. Gampangnya, makanan sehat tidak selalu harus mahal. Selama ada kesadaran seluruh anggota keluarga, makanan sehat dapat tersedia setiap hari dengan biaya yang terjangkau. Dengan begitu, kita tidak hanya bersyukur atas anugerah kesehatan yang dilimpahkan Allah pada kita, melainkan juga turut menjaganya dengan kesadaran.

Dua profil sekaligus kami tampilkan agar cakrawala Anda kian luas. Satu diantaranya tentang restoran yang menyajikan menu-menu yang (pasti) sehat dan khas. Restoran-restoran ini tidak sekedar berbisnis tapi pemiliknya mendedikasikan hidup dan pengetahuannya untuk menyehatkan masyarakat. Profil kedua tentang sekelompok orang muda yang mengelola sebuah situs tentang makanan dan wisata kuliner. Di tengah merebaknya restoran-restoran fast food, situs yang mereka kelola memberi informasi tentang tempat-tempat makanan yang patut dikunjungi karena sehat dan terjangkau.Wawasan tentang makanan sehat kami persembahkan lewat wawancara dengan pakar pangan dan gizi berlatar belakang akademisi.

Demikianlah, menyajikan makanan sehat bagi keluarga tidak hanya menyumbang sumber energi, tapi juga menjaga kualitas hidup agar layak dijalani sebagai wujud syukur kepada Allah.

Selamat membaca, semoga menginspirasi. (*) Yudhit Ciphardian

Tidak ada komentar:

Kirim email


Nama
Alamat email
Subject
Pesan
Image Verification
Please enter the text from the image:
[ Refresh Image ] [ What's This? ]

Klik Dapat Dollar

Menjadi member Paid To Click

Klik Dapat Dollar